Kamis, 23 April 2009

today so happpppppppppy

apa kabar blog?hari ini gue bangun eh kepleset..... sial amat gue ye haha oke next gue mandi and blabla sampe sekolah gue dengan sesak napasnya naik tangga 3 tingkat(najis),terus sampe kelas gue senang riang melihat temen-temen gue yang lagi ngegerombol di meja guru,terus gue alihkan peratihan ke ujung kelas.si eja belom dateng.buat informasi aja eja tu sahabat gue yg top abis.asal usulnya,namanya tu erdza karena guru gue bopung jadi manggilnya erja,gue tambahin aja jadi eja sekalian,hehe,abis itu gue ketemu ama sahabat gue yg top kedua,bagas.biasa dipanggil gas atau jabrik karena rambutnya yang berdiri seperti ular seperti ular yang sangat berbisa-sangat berbisa(he emang ini band heloo apa ya etdah)enggak ding,rmbutnya udah kaya jagung sebelom dipanen haha.gak lama si eja dateng langsung nyamperin mejanya,eh bel bunyi.gak lama kemudian bu eliyah dateng,gue dipanggil suruh senam gitu.yauda lah.abis capek-capekan senam gue,eja dan bagas langsung menuju kantin,disana gue beli ponari sweat,enaaak banget rasanya.eh ada temen gue manggil suruh ke atas,biasa pelajaran komputer.sampailh gue ke ruang komputer,gue ngeliat pak yono ngasihin kertas kertas gitulah.ternyata ulangan.yang pasti gue disebelah si eja.sayangnya si bagas dua kursi di sebelah gue.disebelah gue berisi si oldie eh gue dikasih contekan.hehe pas dicek pak yono dia bilang''yaudah kamu udah bagus,perutnya makin gede aja'' gue cuma jawab''heeeee''.udalah gue disuruh balik ke kelas.langsung gue ambil karpet punya kelas,pasan dibelakang kelas,leha-leha deh bareng si eja(si bagas ilang gatau dimana)abis itu belajar.jam setengah tiga gue pulang,tapi ke indomart dulu beli pulpy orange nyampe rumah makan,ol deh.ok blog mandi dulu yah daaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar