Jumat, 24 April 2009

more hapier than yesterday!

hari ini seperti biasa gue bangun,mandi bla bla bla,berangkat ke sekolah dengan baju yang compang camping dan sempit,naik 3 tingkat.yah seperti biasa gue masuk kelas tapi...eja belom dateng, si jagung juga.yahhhhhh cuma ada temen gue yang agak kribo sama yang tonggos(ada 2 lho!)si kribo,namanya raka,suka maen cod(call of duty).yang tonggos 1,dio,biasa dipanggil diioman juga suka maen cod,yang satu lagi,afi,wuees gausah ditanya men dia master nya cod,haha.gak lama jagung dateng, yaudah gue samperin dah,gue tanya''gas,lu jadi ke si eja gak?''dia jawab''iya'' karena nanti gue mau ke rumah si eja,gak lama si eja dateng,hehe oke ehm.pel pertama kesehatan!!!bu budi pun datang dia bilang''ayo!siapa yang hafalan haditsnya belum?!''yaudah gue hafalan dengan hampir semua kata dibantuin bu budi,si bagas udah afal di luar kepala tapi dapet 75 gue dengan full guidenya bu budi dapet 80 hehe.ok next,al-quran! pak salim ngebagiin kertas ulangan dan gue ngerjain agak sedikit agak nyontek sih,hehe,okeh pel terakhir,matematik!!!!!!yahh gak begitu susah sih....tapi waktu bu sofi bilang''ya,kita lanjutkan hari selasa ass.wrwb'' gue langsung liat2 an sama eja,angkat tangan dan berkata yessssss!dan menyanyikan lagu we are the champion(queen),hehe abis itu gue ke tk, yah leha2 di jungkat-jungkit eh ada bu siapa gitu guelupa namanya(guru tk)kita dimarahin,disuruh pegi.abis sholat jumat gue langsung menuju ke rumah eja bareng orang dair planet mars namanya keju.sampailah gue di rumah eja,disana gue ngliat kakaknya lagi makan.guelangsung menuju kamar eja yang kumuh,maen cod di x-box 360 gak lama bagas dateng yaudah maen cod lagi abis itu,left 4 dead,fifa street 3 sama gta 4 yaudah abis itu bagas pulang.galama gue dijemput yaudah pulang makan mandi, sdan ol.dadah blog!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar